Trying To Be A Lomographer


Hai…hai…hai… Sudah lama rasanya ga ngeblog lagi 😀 .

Nah setelah sekian lama gak nongol, sekarang saya mau ngepost beberapa hasil karya (Ceileee) Lomography menggunakan kamera Lomo Holga 135BC. Sebenernya saya sih bener-bener newbie mengenai lomography ini, jadi kemarin tuh bener-bener baru belajar pake kamera Lomo Holga 135BC dan Film Kodak 135mm 200. Hasilnya ya mudah ditebak, dari 36 kali “nge-shoot” kurang dari setengah nya yang ada gambar nya, loh sisa nya kemana? yang pasti gagal, dari mulai over exposure, sampai lupa ga ngebuka tutup lensa nya. Sumpah ini kesalahan mendasar banget, mau foto-foto ko lupa buka tutup lensa. Ok deh ini beberapa foto hasil hunting di Bandung, maaf-maaf kalo jelek nya ga ketulungan, sekali lagi, maklum masih newbie 🙂 . ditunggu juga saran-saran nya ya. Trims.

Advertisements

One thought on “Trying To Be A Lomographer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s