Ku Bekerja lagi


Alhamdulillah setelah 4 bulan lebih menunggu, akhirnya hari ini saya vacum dari dunia pengangguran. Tapi pastinya itu semua ga akan berhasil kalo hanya duduk dan berdiam diri di tempat tidur. Butuh  perjuangan tentunya untuk mendaptkan pekerjaan ini, dari mulai ngetik surat lamaran, ngeprint ke toko percetakan, sampai pulang-pergi Bandung-Jatinangor  hanya untuk mendapatkan fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir  oleh kampus.

Kalo dihitung-hitung mungkin sudah sekitar 20 lembar surat lamaran, CV, fotokopi ijazah, fotokopi transkrip, fotokopi KTP dan pas foto yang  saya keluarkan demi mendapatkan sebuah pekerjaan, dan akhirnya itu membawa hasil yang positf. Selain berusaha, tentunya harus dibarengi  dengan doa’ juga, tanpa berdoa  kita belum tentu  mendapatakan sebuah pekerjaan, begitu juga sebaliknya, hanya berdoa’ namun ga ada usaha sama saja bohong. iya gak???

Pekerjaan yang  saya dapat di sini memang jauh melenceng dari ilmu yg saya pelajari di kampus, bener-bener jauh melenceng. Kuliah jurusan IT tapi dapat pekerjaan  yang seharusnya diisi oleh lulusan akuntansi. Tapu gak apa apa lah, toh kita bisa dapat ilmu akuntansi, walaupun ilmu IT nya ga terlalu terpakai. Asal bisa sukses  untuk masa depan 😀

Wassalam..

Advertisements

One thought on “Ku Bekerja lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s