Karma


Berawal dari sikap dingin saya selama 3 tahun, ternyata tanpa saya sadari telah membuat wanita yang saya sayangi merasa terluka πŸ˜₯ . Sungguh merasa berdosa ketika saya mengetahui dari kebenaran ini πŸ˜₯ . Sekarang ternyata posisi menjadi terbalik. Apa yang dia rasakan selama 3 tahun, ternyata sekarang dialami oleh saya. Ingin rasanya memperbaiki kesalahan-kesalahan masa lalu, tapi harus berawal dari mana?. Apa yang harus saya lakukan agar karma ini hilang? πŸ˜₯ . Apa yang harus saya lakukan agar dia bisa kembali seperti dulu? πŸ˜₯ . Apakah saya juga harus merasa tersakiti selama 3 tahun agar karma itu hilang?. Ya Allah hapuskanlah karma ini ya Allah πŸ˜₯ , Berikanlah saya kesempatan agar bisa memperbaiki hubungan ini. Ubah kan lah sikap dia seperti dahulu πŸ˜₯ . Sungguh saya rindu dengan sikap hangat dia yang dahulu ya Allah πŸ˜₯ . Sungguh saya teramat menyesal πŸ˜₯ .

“I’m sorry, because I hurt you”
“Please forgive me and don’t treat me like this”
“Please come back…”
“Come back to old you”
“I’m really sorry πŸ˜₯ “

Leave a Reply

